LAMPUNG Kalender Event 2018

Hello Masyarakat Lampung, Tabik pun?
buat anda yang sangat mencintai Provinsi Lampung, yang memiliki Hobby Travelling, ataupun sedang  merencanakan liburan bersama keluarga di Provinsi lampung, tetapi masih bingung nih apa saja ya Event-event yang akan diselenggaran oleh Pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Provinsi Lampung.
Jangan Khawatir, kami teleh menyiapakan Informasi terkait Event-event yang akan di selenggarakan di tahun 2018 ini.
Tahukah anda bahwa Provinsi Lampung memiliki banyak sekali potensi dalam bidang wisata?
Ada wisata bahari, wisata alam, wisata pendidikan dan jenis wisata lainnya yang semua tersebar di beberapa kabupaten dan kota di Lampung.
Beberapa wisata yang sudah terkenal seperti Taman Nasional Way Kambas, pulau pahawang, teluk kiluan, pantai krui, tanjung putus, pulau pisang sudah sering dikunjungi baik oleh wisatawan domestik maupun luar negeri.
Namun terlepas dari beberapa destinasi wisata yang sudah dikenal banyak orang, ada juga beberapa destinasi wisata yang belum banyak dikunjungi. Hal ini karena beberapa faktor seperti akses, publikasi dan fasilitas pada objek wisata tersebut.
Sebenarnya pemerintah sudah terlihat melirik potensi pariwisata di Lampung. Beberapa fasilitas mulai di bangun dan di benahi.
Mereka juga bekerja sama dengan masyarakat dan stakeholder terkait untuk semakin membenahi bidang pariwisata.
Agenda pariwisata di Lampung juga mulai banyak digelar. Festival-festival di daerah-daerah dihelat untuk mempromisikan potensi pariwisata Lampung. Apa saja agenda-agendanya? Dimana lokasinya? Dan kapan waktunya?
Berikut Kami Informasikan pada Lampung Kalender Events 2018