Obat herbal untuk penyakit maag

obat herbal maag


Salam sahabat wolesmen kami akan berbagi informasi tentang obat herbal untuk penderita penyakit maag.

Nah, saya kasih tau obat-obat herbal apa saja yang bisa menyembuhkan penyakit maag anda:

1.pisang

Pisang mempunyai sifat antasida yaitu bisa meredam zat asam lambung yang berlebihan dimana seseorang penderita maag akan sangat sensitif dan ketika sakit terasa mencekram diperut, maka dari itu pisang sangat dianjurkan buat anda yang menderita penyakit maag.
Cara menggunakannya
Pertama-tama pilih pisang yang tidak terlalu matang terus diblender sampai halus setelah itu baru siap untuk diminum secara rutin ya tiap hari 1 kali saja waktunya bebas terserah anda, semoga penyakit maag anda segera sembuh.

2.kunyit

Bumbu dapur yang satu ini sudah terkenal dari dulu sebagai berbagai macam obat herbal segala penyakit, salah satunya yaitu bisa menyembuhkan penyaki maag, caranya kita ambil beberapa kunyit sebelumnya dicuci dulu setelah itu baru kita parut, habis diparut kita ambil air dari hasil parutan kunyit tadi   takaran untuk sekali minum kita ambil 2 sendok makan air parutan kunyit tadi sehari 1 kali dipagi hari usahakan rutin untuk mengkonsumsinya sampai penyakit maag anda sampai benar-benar sembuh.

3.kacang hijau

Kacang hijau dipercaya bermanfaat untuk  menyembuhkan penyakit maag dikarenakan rutin mengkonsumsi kacang hijau bisa menebalkan dinding lambung dan bisa menetralisirkan kadar asam lambung yang terlalu tinggi, buatlah bubur kacang hijau dan selalu rutin mengkonsumsinya jangan malas-malas ya semoga penyakit maag anda sampai sembuh.

4.lidah buaya

Lidah buaya yang dari dulu terkenal sebagai penyubur rambut, kecantikan, dan menghaluskan kulit pemakainya. Tapi disini saya akan membahas bahwa tak kala pentingnya dari itu ternyata lidah buaya sangat bermanfaat sekali buat penderita penyakit maag karena lidah buaya sendiri berhasiat bisa menurunkan asam lambung berlebihan, yaitu caranya buat saja sebagai jus lidah buaya, selalu rutin minum jusnya setiap 1 hari sekali saja sampai penyakit maagnya benar-benar sembuh.

Nah, itu tadi macam-macam obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit maag semoga artikel tadi bisa bermanfaat buat kalian yang menderita penyakit maag, selalu percaya pada yang diatas karna setiap penyakit selalu ada obatnya tinggal kitanya saja mau berusaha atau tidak, kalau ada yang herbal kenapa tidak kita coba dulu.
sekian informasi dari kami sahabat wolesmen selalu ikuti kami untuk melihat informasi terbaru dan bermanfaat yang akan terus kami sajikan di setiap postingan.